Cerita Saya Tentang Penggunaan Teknologi Yang Membantu Kehidupan Internet Saya sehari-hari.

Ini cerita saya tentang pengalaman saya menggunakan whatssapp kalian semua pasti taulah whatssapp itu apa?kalo ngga tau mari kita bahas aja disini ^^

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsAppMessenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Nah itu dia yang dinamakan whatssapp sama kaya SMS waktu diera saya Cuma perbedaannya whatsapp ini gratis beda ngga kaya SMS yang tiap karakter diitung berapa berapanya dan whatssapp juga ngasih fitur attach file sama gambar juga jadi lebih mudah deh semua kegiatan kita sehari hari. Masih mau tau fitur apalagi yang ada diwhatssapp?cek aja dibawah sini ^^

PESAN

Pesan Reliabel, Sederhana

Kirim pesan ke teman dan keluarga secara gratis*. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda untuk mengirimkan pesan sehingga Anda dapat menghindari biaya SMS.

* Biaya data mungkin berlaku. hubungi operator Anda untuk rincian.

CHAT GRUP

Tetap terhubung dengan Grup

Tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi Anda, seperti keluarga atau rekan kerja Anda. Dengan chat grup, Anda dapat membagikan pesan, foto, dan video hingga 256 orang sekaligus. Anda juga dapat memberi nama grup, membisukan, atau menyesuaikan pemberitahuan, dan masih banyak lagi.

TEMAN

KELUARGA

AKHIR PEKAN

WHATSAPP DI WEB DAN DESKTOP

Membuat Percakapan Terus Berjalan

Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer Anda agar Anda dapat chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk Anda. Unduh aplikasi desktop atau kunjungi web.whatsapp.com untuk memulai.

PANGGILAN SUARA DAN VIDEO WHATSAPP

Berbicara dengan Gratis

Dengan panggilan suara, Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis*, bahkan jika mereka berada di negara lain. Dan dengan panggilan video gratis*, Anda dapat melakukan percakapan tatap muka saat suara atau teks saja tidak cukup. Panggilan suara dan video WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon, bukan dengan menit panggilan paket seluler Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir akan biaya panggilan yang mahal.

* Biaya data mungkin berlaku. hubungi operator Anda untuk rincian.

ENKRIPSI END-TO-END

Keamanan Secara Default

Sebagian momen pribadi Anda dibagikan di WhatsApp, oleh karena itu kami membangun enkripsi end-to-end ke versi terbaru aplikasi kami. Ketika terenkripsi end-to-end, pesan dan panggilan Anda diamankan, jadi hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan tersebut, dan tidak ada orang di antaranya, bahkan WhatsApp.

FOTO DAN VIDEO

Membagikan Momen yang Penting

Mengirim foto dan video di WhatsApp dengan segera. Anda bahkan dapat menangkap momen yang penting bagi Anda dengan kamera bawaan. Dengan WhatsApp, foto dan video akan dikirim dengan cepat meskipun Anda sedang berada dalam koneksi yang lambat.

PESAN SUARA

Katakan yang Ada di Pikiran Anda

Kadang kala, suara Anda dapat mengatakan segalanya. Hanya dengan satu ketukan, Anda dapat merekam Pesan Suara, sempurna untuk hanya menyapa atau pun bercerita panjang.

DOKUMEN

Membagikan Dokumen dengan Mudah

Mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow, dan masih banyak lagi, tanpa repot menggunakan email atau aplikasi berbagi file. Anda dapat mengirim dokumen dengan ukuran hingga 100 MB yang akan memudahkan Anda untuk membagikan hal yang Anda perlu bagikan ke orang yang Anda inginkan.

Nah makin banyak kan sekarang fiturnya? Pasti masih akan nambah lagisih soalnya pihak whatssapp dan penggunanya mau fitur fitur yang “kekinian” biar makin eksis didunia maya :p

sumber : https://www.whatsapp.com/features/?l=id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s